Posted by jinson on 12:15 AM
Semua kubur Ahlul Bayt Rasulullah saww dihancurkan dimulai tahun 1925 rataaaaaaaaaaaaaaaaa dan dibangun toko toko diatasnya mengelilingi masjid.......... hilang Fatimah az Zahra, hilang bunda Khadidjah.......... sekarang masjid yang sudah dibangun di sekeliling makam para Imam pun dihabisi oleh Amerika di Samara...................... Iraq............... wahai Allah, tidakkah Engkau perhatikan hati kami tersayat sayat..............ampunilah mereka ya Allah, dan peganglah kami hanya dalam tali ImanMu agar kami tidak bersekutu dengan syaithan dan kejahatan

14 Abad yang silam, Nabi Muhammad SAW telah mengungkapkan kejadian yang akan datang dalam hadis yang diriwayatkannya.

Salah satu diantara tanda-tanda Akhir zaman adalah perjalanan ibadah haji dilakukan untuk bertamasya, bisnis, riya ( pamer ) atau mengemis.

Akan tiba suatu masa di mana orang-orang kaya akan pergi haji untuk bertamasya, orang yang berpunya untuk kepentingan bisnis, orang bijak untuk pamer dan orang miskin untuk mengemis.


( Diriwayatkan oleh Anas r.a. )
Tidak ada [hari] pengadilan hingga gedung-gedung yang sangat tinggi dibangun.As-sa'ah (Hari Kiamat) tidak akan tiba - hingga manusia berlomba-lomba membuat bangunan yang tinggi ( H.R. Bukhari )
Kita lihat kenyataannya berikut ini......








Pembangunan di area masjidil haram
(Embedded image moved to file: pic10322.jpg)












(Embedded image moved to file: pic18651.jpg)
Gedungnya lebih tinggi dari menara masjid, Semua gedung sedang berlomba-lomba meninggikan bangunannya














(Embedded image moved to file: pic10021.jpg)
Mau kemana lagi ya ?















(Embedded image moved to file: pic05699.jpg)
Wah.....ibadah hajinya gimana nih pak haji dan bu haji, semoga tidak terganggu pemandangan di luar........














(Embedded image moved to file: pic03557.jpg)
Bisa shopping segala, kalo punya banyak duit bisa nginep di hotel berbintang, berapa ya tarifnya...........










(Embedded image moved to file: pic28476.jpg)
Dari padang pasir menjadi kota impian....Ka’bah sebelah mana ya ?














(Embedded image moved to file: pic27892.jpg)
Ini mau foto mekkah atau gedungnya ya.......?














(Embedded image moved to file: pic24389.jpg)
Oo gedungnya, gede & tinggi banget, di kampung gak ada gedung segede ini.














(Embedded image moved to file: pic05075.jpg)Semoga yang beribadah haji tidak terganggu dengan gemerlap malam kota Mekkah.



(Embedded image moved to file: pic02600.jpg)Anak cucu kita sanggup gak datang ke sini kelak......jual sawah berapa hektar ya datang ke sana ????!!!!!.......













(Embedded image moved to file: pic02510.jpg)
Jalanannya udah kayak sirkuit balap........mana untanya ya













(Embedded image moved to file: pic21003.jpg)Mekkah jadi pemandangan menarik bagi wisatawan. Semoga jamaahnya tidak sepi.
..........Astagfirullah !















(Embedded image moved to file: pic26869.jpg)
Gemerlap kota mekkah di malam hari. Ini bukan Las Vegas lho......!















(Embedded image moved to file: pic13401.jpg)
Tampak dari google earth














(Embedded image moved to file: pic09789.jpg)
Masjidil haram dan kabah, tempat yang diimpikan umat muslim diseluruh dunia untuk menunaikan rukun Islam ke - 5












(Embedded image moved to file: pic15255.jpg)Tahap demi tahap. Kalo mau ibadah haji tinggal pilih mau tinggal di hotel mana. Ritz Hotel?,Sheraton?,Regent? Four Season?
Rupiah masih laku gak ya di sana.....??















(Embedded image moved to file: pic16423.jpg)Pulang dari Mekkah serasa pulang dari LA, Paris.....Las Vegas......, mana lagi ya....... Ya Allah, Ampunilah kami, penduduk akhir zaman ini atas dosa-dosa yang kami perbuat hingga kami melupakan-Mu.Katakanlah: "Segala puji bagi Allah, Dia akan memperlihatkan kepadamu tanda-tanda kebesaran-Nya, maka kamu akan mengetahuinya..."(Q.S. an-Naml:93)